Jumat, 20 Maret 2015

Our Profil

Hai kali ini saya akan perkenalkan anggota "Ketupat Devlopment"




1. Ketua :
a. Nama     : Rusydi Hafidz Alinata (Adi Alinata)
b. Umur     : 14
c. Sekolah : SMPN 1 Sumenep
d. TTL       ; 16 Agustus 2001
e. Salam    ; Hai walaupun saya masih muda saya akan menghasilkan game-game Indonesia yang                            diakui dan disukai oleh para penikmat

2. Wakil Ketua :
a. Nama     : Alvin Maulana Shobari
b. Umur     : 14
c. Sekolah : SMPN 1 Sumenep
d. TTL      :  Situbondo,10-januari-2001
e. Salam    : Hi kawan kawan sekalian para penggemar game walaupun saya tidak tahu banyak                               tentang membuat game dan saya juga masih newbie. Tetapi saya akan terus berusaha                           untuk meningkatkan kemampuan saya sekian dan jangan lupa belajar.

3. Pembimbing :
I.  a. Nama       : David Setiabudi
    b. Salam       : Dukung selalu perkembangan KETUPAT GAME DEVELOPMENT. Ketupat                                      dibuka, isinya game keren menhibur anda.
         
    Download game buatan David Setiabudi di www.divinekids.com :)

II. a. Nama       : Galih Sofyan Aji
    b. Umur       : ??
    c. Sekolah    : ??
    d. TTL          :??
    e. Salam       :??

4. Grafik & Animation :
a. Nama     : Muhammad Nezha
b. Umur     : 14
c. Sekolah : SMPN 1 Sumenep
d. TTL      :  ??
e. Salam    : ??

5. Sound & Music :
a. Nama     : Muhammad Lutfi Ramadhan
b. Umur     : 14
c. Sekolah : SMPN 1 Sumenep
d. TTL      :  ??
e. Salam    : ??

6. Pengembang(tukang publikasi) :
a. Nama     : M. Ariq Zainurrifqi
b. Umur     : 14
c. Sekolah : SMPN 1 Sumenep
d. TTL      :  Sumenep, 15-January-2001
e. Salam    : Halo sahabat blogger. Apa kabar?Jangan Lupa buka blogku 8-2 Spensa Sumenep


Yah...itu saja
Maaf karena profilnya belum lengkap

TERIMA KASIH
Jangan lupa saran dan komentarnya di bawah
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar